Posted in Agama dan Politik

Macan Itu Telah Bangun, Siap Menerkam..

Gambar

Sejak ditangkapnya LHI (selaku eks presiden PKS) oleh KPK, sebagai orang awam memang terasa janggal penangkapan LHI oleh KPK. Saya sudah menduga ini adalah TITIK BALIK kebangkitan PKS, dan terpilihnya Anis Matta sebagai Presiden PKS yang baru sangat tepat untuk menjaga bahtera partai ini yang sempat dikatakan akan tenggelam oleh beberapa pengamat.

Sungguh saya melihat fenomena yang luar biasa pada partai ini. Kader-kadernya semakin militan, dan sangat progresif untuk mengkampanyekan partainya ke masyarakat luas. Walhasil pilgub jabar, pilgub sumut, sukabumi,etc dimenangkan oleh calon yang diusung PKS ini.

Seharusnya, jika mengikuti logika para pengamat, calon yang diusung oleh PKS kalah.

Sebelum kejadian penangkapan LHI, sudah lama saya mengamati gerak-gerik militansi PKS terlihat datar-datar saja, saya memprediksi PKS pasti akan berjalan di tempat.

Namun dengan kejadian LHI, semuanya menjadi titik balik untuk kebangkitan PKS, mengambil istilah Anis Matta, Macan Tidur yang sedang dibangunkan..

Mungkin bisa jadi momentum ini (kesaksian AF yang jujur) bisa membuat PKS menjadi macan yang menerkam untuk kemenangan pada Pemilu 2014. Sebagaimana kemenangan PDIP pada awal pemilihan era reformasi (tahun 1999) muncul sebagai pemenang karena ia partai yang terdzholimi oleh penguasa, begitu pula terpilihnya SBY.

jika PKS nanti bener-bener masuk pada 3 besar atau 2 besar pada pemilu 2014. Saya harap PKS jangan terlena dengan kemenangan sesaat, dan lupa janjinya pada rakyat, yang justru bisa memutar balikkan kemenangan PKS pada pemilu berikutnya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s