Posted in Inspirasi Kehidupan

Ayat-Ayat Cinta

Saya tidak akan membahas kesimpulan isi novel A2C jilid 1&2, biarlah para pembaca dan penggemarnya bercerita sendiri. Coretan ini berfokus pada gambar di atas, novel Ayat Ayat Cinta 2 dah lumayan rusak. Artinya peminat novel ini lumayan banyak,hehehe

Novel Ayat Ayat Cinta jilid 2 ini lebih tebal daripada jilid pertama. Isinya sangat bagus dan menginspirasi.  Saya sendiri alhamdulillah sudah khatam bacanya.

Novel tersebut punya perpustakaan SMP Bina Utama. Peminat dari para siswanya lumayan tinggi walaupun lumayan tebal bagi kalangan anak-anak Smp. Saya pikir, inilah kehebatan penulisnya yang mampu merangkai kata-katanya memikat semua kalangan.

Pembinaan para pelajar di tengah arus globalisasi ini tidaklah mudah. Serangan budaya-budaya negatif ini sangat kuat pengaruhnya. Sehingga para pelajar lebih senang memilih hidup materialisme daripada menemukan jati dirinya. Bahkan tidak sedikit di kalangan pelajar tidak mengenal dirinya siapa dan untuk siapa dia berkarya.

Novel Ayat Ayat Cinta ini menjawab kebutuhan tersebut. Penulisnya mampu menghadirkan sosok ideal yang memiliki spirtualitas yg tinggi, wawasan yang luas, akhlak yang terpuji, dan mandiri secara ekonomi.

Ah andaikan yang jadi fahry itu saya, lalu yang jadi Aishanya siapa? Itu hanyalah khayalan,hehehe. Saya mengapresiasi penulis tersebut. Saya berharap dari novel2  tersebut dapat menggairahkan para pelajar untuk kehidupan yang baik dan bermanfaat.

Selesai di Gunung Gede Pangrango

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s