Posted in Catatan harian

Menuju 1000 Followers (IG @inforumahkpr)

Kemarin sy japri teman dekat soal bertambahnya follower akun IG @inforumahkpr (lagi pamer,hehehe)1000 followers

“Follower sebanding jumlah pembli ga?”, tanya teman saya
saya jawab,”hahaha, belum lah..Closingan kbnykn dari fb sama olx”

dalam hati berdoa, semoga pecah telor dari IG besok.
malam2 ada beberapa konsumen ngejapri soal rumah di The Tamar. Saya jelaskan secara detail, hanya satu yg mau survei.

Tadi siang, abis dari kondangan. Admin The Tamar ngasih tau, bahwa buyer bernama h*** sudah booking NUP (nomor urut pesan).

Alhamdulillah berarti baru 1 closing dari IG, semoga lancar sampai akad.

meski agency Jago Pro yang saya kelola baru berjalan 7 bulan sekian, alhmdllh ada kemajuan meski belum sampai target.

cita-cita saya dari dulu memperbesar penghasilan sampingan, dimulai dari MLM, jualan eskrim, pisang keju, buka kantin mini, dan masih bertahan dan berjalan itu di property..

Leave a comment